Solusi Agar Mudah Bangun Tidur Pagi Hari

Posted by Unknown Thursday 1 May 2014 0 comments

"Solusi Agar Mudah Bangun Tidur Pagi Hari"

 

 

Bagi anda yang sudah terbiasa bangun pada pagi hari mungkin tidak perlu memperhatikan solusi ini, karena akan mudah dengan sendirinya bangun. Namun untuk sebagian orang mungkin perlu membiasakan diri untuk bangun pagi karena siapa tahu jadwal yang mendadak dan pekerjaan menumpuk ditambah aktifitas lain yang membuat anda harus siap bangun pagi. 

Jangan pernah malas untuk bangun pagi karena menyehatkan, udara pagi hari masih terbilang bersih. Jadi udara pada malam hari yang ada dalam kamar dan terasa pengap perlu anda ganti pada pagi itu.

 

Solusi agar bisa bangun pagi adalah,

  1. Jangan tidur larut malam, nah bagi anda yang suka tidur sampai larut malam sebaiknya hilangkan kebiasaan ini, karena akan menambah susahnya untuk bangun pagi.

  2. Dilarang minum minuman yang mengandung alkohol maupun kafein, Tentu saja ini juga harus dilarang sebab akan menyebabkan mata susah untuk tidur.

  3. Siapkan alarem didekat anda tidur saat itu, sudah dipercaya oleh semua kalangan bahwa jam yang ada laremnya bisa membantu membangunkan kita tidur setelah di seting kapan alarem akan berbunyi.

  4. Selalu siap dengan air minum didekat anda tidur, biasanya orang setelah bangun tidur minum kopi dengan alasan agar bisa segar tuk menjalani aktifitas selanjutnya, padalah itu kebiasaan yang tidak sehat. Mulai sekarang ganti kebiasaan lama dengan minum air putih, ini sangat sehat yang membantu mengembalikan cairan tubuh yang habis setelah semalaman puasa karena tidur atau metabolisme pada tubuh. Minumlah segelas air putih dan anda akan merasakan manfaatnya.

Nah sudah sedikit wawasan untuk diterapkan di kemudian hari kan?

Jangan pernah malas untuk bangun pagi karena semua bisa kacau dengan aktifitas anda selanjutnya. Selamat mencoba dan semoga anda akan selalu mendapatkan kesehatan, amin.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Solusi Agar Mudah Bangun Tidur Pagi Hari
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://budim303.blogspot.com/2014/05/solusi-agar-mudah-bangun-tidur-pagi-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment